Jumat, 07 November 2008

IDOLA CILIK 2, senin 17 November 2008

Tampilan perdana Cakka dalam acara IDOLA CILIK 2 RCTI. Senin 17 November merupakan pengalaman pertama Cakka berekspresi di panggung TV nasional. Selama ini sedikit banyak Cakka telah mengenyam beberapa pengalaman pentas di TV lokal Jogja (TVRI Jogja, JOGJATV) maupun beberapa pemanggungan open-air dan in-door di kota Jogja. Walau begitu tentu akan sangat berbeda atmosphere yang bakal menerpa psikologis bocah 10 tahun ini.
Semoga saja Cakka berbekal jam terbangnya, bisa cepat menyesuaikan diri. untuk yang akan mendukung Cakka dalam IDOLA CILIK 2 hajatan RCTI ini silakan vote dengan cara: ketik IC CAKKA kirim sms ke 6288.

54 komentar:

HaZieRocktoReVo mengatakan...

sukses Cakka... ;]

fra lagih iseng mengatakan...

http://cakkanuraga.ning.com

tolong restu dan bantuannya yah cakka..

aku dah tepar bikinnya..

phuphu mengatakan...

CAKKA!!
keren bgt, aku suka sama kamu pas pertama liat di iklan..
cakep bgt, lucu, suaranya keren abiizz, ngegitarnya juga okeee bgt bgt bgt!
aku pokoknya dukung cakka!
SEMANGAT YAH CAKKA!

Anonim mengatakan...

Cakka,bzk tampilin yang terbaik yach...fifi akan dukung cakka semaksimal mungkin..semangat yach...fifi yakin cakka bisa menjadi yg terbaik...

phuphu mengatakan...

cakkaaaaaaaaa sumpah aku deg2an bgt tau waktu nunggu pengumuman kamu dpt bintang merah ato biru..
akhirnya aku lega sampe triak2 pas tau kamu lolos.. malah kamu polling smsnya peringkat pertama.. wuiih seneng bangeeet!
LOVE CAKKA..!!

ima mengatakan...

cakka sura kamu bagusss banget & kamu jg ganteng..... abizzzzzz. aku ngefans bgt lho sama kamu... semoga kamu terus masuk sampai pentas idola cilik 2. boleh gak aku minta nomer HP kamu??? pokoknya aku ngefans bgt ma kamu........ I LOVE U FOREVER

kak maya mengatakan...

emm,
1. lagu nya laskar pelangi [keren]
2. main gitar juga [oke]
3. abis itu nyanyi lagu nya l'arc en ciel ?? stay away ??

omaigosh .. impressive cakka

oia, salam buat papah [ahaha, niruin mama ira]

Adie mengatakan...

klo sms k 6288 semua operator kan 'Cak?

indah mengatakan...

Hai cakka.kmu itu ganteng bgtzzzzzzzzzzz,n cool abizz,,,,oIa aQ MiNtA NoMeR Hp KmU DuNz BlH Y??/??? PLIZZZZ KU MOHON CAKKA YA GANTENG abizzz aq jnji klw kmu ngasih numb kmu k'aq aq bkl_an sms kmu dngn ketik ic cakka sebanyak2 nya dech..

InDaH FaNz BeRaT CaKKa........... mengatakan...

I LOVE U CAKKA
I NEDD U CAKKA
Aq cinta mati.sm Kmu....

vannes mengatakan...

cakka pleace......... q mnta no hpx donk........! klo km ngasih q jnji bkln dkg km ampe` plz q abz gpp dech dmi km....i miss u.......

vany mengatakan...

cakka u keren abiezz mnta no hpx donk... q jnji klo u mw ngasih tw no hp u q g bkln ganggu u wktu lthn/bljr.. PLEACE................
klo ad wktu luang mending u aj dluan yg sms q okey..........??????

lita mengatakan...

CAKKA, km d ksh mkn apa sich ma ortu u? koq bs kerenz kaya` gtu? q blh mnta no hp u g???
I`M SORRY YOUR PERFECT

larasmeong mengatakan...

cakka.......................
kamu lucu bgt sehhhhhhhhhhhh
gemes deh.........
wish u luck and always do the best !!!

harumkan nama jogja !!!

satrio wibowo mengatakan...

Cahyo buwat dik Cakka. pulsa 100rb perhari habis ga' masalah untuk dukung Cakka...

telekomunikasi mengatakan...

sukses ya cakka

terus berjuanggggg

rosreth mengatakan...

cakka..........

b'juang yawh!!!

aku mendukung Mu.........

j9n LUpa doA.

cakka
cakka
cakka
cakka

ayo dukung cakka caRA'y:
ketik:ic cakka

yang banyak.

Anonim mengatakan...

hai.. cakka kamu tu lucu bgt seh. suara kamu jg bagus. o y bsk sabtu maw nyanyi apa n dapat no urut brp. boleh mnta no hp kamu gk? krm k no k' ya 081366615966(indah jambi)

gina-blog mengatakan...

Hai Cakka,, Q mo minta tolong ama kamu.. boleh ngak ?? Klo boleh,, Q pengen hari sabtu nanti kamu nyanyi selamat ulang taon,, bwat temen Q Gina afdilla,, yang mau ulang taon tgl 22 januari becok.. Ngak papakan Q minta tolong ama kamu ??? semoga kamu kabulkan permintaan Q..
Makasih

gina-blog mengatakan...

Anyway,, Q mnta nope kmu donk !!! bleh ngak ?? klo misalnya Ngak bleh jga g papa.. Tapi mudah2an aja boleh.. Klo boleh,, krim langsung ya nopenya.. Krimnya ke nope ini : 085223596000..

CAKKA e l'uomo perfetto artinya CAKKA emang perfect..

gina-blog mengatakan...

cakka cakka aQ mau nanya boleh gag ??
aQ mau nanya di atas kata SEMPURNA apa ???????????? Terus di atasnya lagi, di atasnya lagi, dan di atasnya lagi ada kata apa ????
AQ bingung harus berkata apa untuk mengucapkan kata kata mutiara untuk kamu.. Karena bagi Q kamu lebih dari SEMPURNA...

gina-blog mengatakan...

cakka makasih ya,, kamu udah mengajarkan aQ apa arti sabar..
salah satunya sabar dalam menanti hari sabtu dan minggu..
cakka aku mau ngasih sebuah puisi buat kamu,, gak papakan.. walaupun puisinya tidak sebagus penulis puisi perfesional..

CAKKA... CAKKA.. CAKKA

Bagiku kau adalah guru..
Guru yang telah memberiku ilmu apa arti sabar..
Karenamu aku bisa mengerti apa arti sabar
Sabar dalam godaan,sabar dalam musibah, dan sabar menunggu datangnya hari sabtu dan minggu..

seminggu serasa puluhan abad..
tak terasa hari sabtu telah datang
hatiku senang bukan kepalang
walaupun kebahagiaan itu tidaklah sempurna bagiku..
karena aku hanya bisa melihatnu di TV.. dan hanya bisa memberimu dukungan lewat sms dan do'a dariku..
waktu terus berjalan,, idola cilikpun telah selesai
aku kecewa..........
karena aku harus mengulangi hari hariku seperti biasanya
yaitu menanti,menanti,dan menanti kehadiranmu di hari sabtu..

maka dari itu kamu jangan mengecewakan aku sebagai fans berat kamu..
kamu harus menjadi bintangnya di idola cilik dan raihlah bintang biru untukku
hanya dengan cara itulah kamu bisa menghapus semua lelahku yang selalu menantimu..

- mengatakan...

I Love yaou cakka...^^

- mengatakan...

cakka my lope...^^

Anonim mengatakan...

CaKKa eUQoO gAnTenG bgd cIe ,,,,,

cIaPA cIe yAnG nGLaHirin eU ... ?

eU add gUw yUa Qe : LiiNd_cHaNez@yahoo.com

arief mengatakan...

cakka respon aq
dng.please blz
za? sms/email
aq.

Anonim mengatakan...

cakka lu ngigetin gw ma temen gw nama yogi gaya lu lg foto jg sm eh minta no lu donk. biar barter gw ksh no gw,, ni 085724787 oh ya salam kenal. dah dulu ya...

Anonim mengatakan...

cakka lu sodara yogi ya. salam kanal ya cak minta no hp u donk ni gw ksh no gw 081586223353 tanks daaaa. ni gw temen u

Anonim mengatakan...

cakka I LOVE YOU
cakka kamu mau jadi pacar aku ga
sekali lg I LOVE YOU

Anonim mengatakan...

cakka kamu add aku ya ke fs ku ni ku ksh namanya superciputo@yahoo.com

fernandofaustino mengatakan...

hai caka saya fernando faustino

Tisha Quality mengatakan...

Buat cakka walaupun sudah tinggal kelas semoga bisa liat cakka di TV lagi, mau liat cakka maen sinetron dan film. Aku ada ide cerita film buat kamu. ak mau kamu jadi peran utamanya... judul filmnya persahabatan abadi

pemainnya idola cilik 2, keren abizzz pastinya... ceritanya kamu jadi anak kecil yang jago maen basket, nyanyi, pinter juara satu, tapi.... kamu cool abizzz. dan sangat cuek... soalnya kamu kayak banget...dan akhirnya kamu nemuin persahabatn sejati ga kenal dengan yang namanya perbedaan...Aku percaya kamu bisa jadi bintang yang bersinar nantinya... semoga sukses ya de... belajar yang rajin yah...

Tisha Quality mengatakan...

Hallo cakka, buat ade kaka cuman mau bilang..kaka itu khawatir terkadang dengan menjamurnya anak-anak kecil yang sudah bekerja... Kaka cuman berharap ade ga sombong dengan popularitas... sombong itu wajar karena kita punya kebanggaan diri... yang terpenting terus belajar jadi orang yang lebih baik lagi... Apalagi yang kaka kenal dunia nya para artis mau ga mau kita harus terlihat baik dari kita sebenarnya...
O iya ade seka gambar yah... sebagai yang suka gambar... apalagi kalo ade suka bikin komik...Juga harus belajar ide cerita...de hidup itu pilihan lakukan yang terbaik menurut mu...tidak tergantung orang laen..(ceritakita-tiqu.blogspot.com)

Anonim mengatakan...

eh jd anak lu jangan sombong dan sok kaya klo orang nelpon jangan ganti kartu hp lo. kan orang mo denger suara lo yg asli tau gak si lo.

Anonim mengatakan...

eh gw tuh ya gak pernah lewat nonton idola cilik tau tapi klo yang nyanyi bukanelo gw males . tapi saat gw tau klo lo tuh sombong malah kalo lo yang nyanyi malahan gw jadi males tau gak sih lo.

Anonim mengatakan...

hai caK . ? NMQ arY Q nak TRNGglek , . . Q ngefns bgT ma U CoZ q mLHt sLAlu ad sNym dri qm . Nth qm sdh taw gmbra qm sLalu trSnym n q maW blJr tuw smua ri qm , , cakka q jg px pSn bw qm jdLh bntng yg trZ BRSnar hrmti ortU n smuaX , Q pngn mNta no qm tlng dnk cak lok blh zmz taw tlfn q di no085250840224 Tlng cak

Anonim mengatakan...

hai cakka namaku bunga.cakka kapan kamu tampil lagi di idola cilik.temen aku sebel sama kamu soalnya oik deket2 kamu

Anonim mengatakan...

cakka umur kamu berapa?

Cyntia mengatakan...

Hai cakka....apa kabar....?ada yahoo gak?atau fs..catat ya...
mayounisegirls@yahoo.co.id oc.....
di balas ya....tmn-tmn ku pd suka kamu lho...makanya di balas ya....+

Cyntia mengatakan...

cakka ada girlfriend...?gmn kl aku yg jadi girls friend kamu...
cakka kpn kamu tampil di tv lg sich..
and aku punya tmn namanya amelia.yahoo nya marinievanda@yahoo.co.id.
balas ya cakka..pokoknya km keren bgt d.....i love u........

Rachmiyanti mengatakan...

asslm........cakka salam kenali aq ufi cakka aq blh minta no hp kmu ga?.........pliez......

Rachmiyanti mengatakan...

sukses cakka kmu hrs terus berjuang

Rachmiyanti mengatakan...

cakka kmu guanteng banget alias cakep

Anonim mengatakan...

cAkkA U twuuuh kEreN bUanGet... Qu lhat U wktu U nyanyi, Tadinya she QU gk Ska nnton ID< anenjak qI lhat U Qu jadi Ska nnton zA,abZ cuara,gaya,n penampilan U twuh keren bnetzzzzzzz !!!!!!!!!cayoooooooo.... cakka,tetep semangat ya"""""""""""""

Anonim mengatakan...

hai cak pha kabar???kamu guanteng banget sich bikin aku suka ma kamu oh ya salam kenal yach namaku Rosi NR.QU NGEFANSSS BANGET MA KAMU qu mnta alamat rumah kamu&no hp kamu.eh cak kenapa sich kamu ga main film lagi aku kan pengen liat muka kamu yang guanteng and krrenz abiezz... balez yach kirimin alamat&no hp kamu ke081806341539

Anonim mengatakan...

hai cakka......salam kenali aq ufi mungkin kmu udah kenal aq atau kmu lg marah sama aq, aq minta maaf aq udah pernah sms kmu walaupun kmu ga kenal aq, cak..........aq mo tanya kmu sekarang umurnya brp? pasti kmu naik kls 6 kankmu pintar banget cak kmu punya biodata ga aq mo minta biodata kmu beserta agamanya blh ga?........pliez.........

Anonim mengatakan...

hai cakka......kmu masih inget teman kmu yg pernah nyanyi trus juara?...........cakka ini aq debo.......cakka kmu lg apa? msh inget aq kan cakka no hp udah ganti nih sekarang no hp aq adalah: 021-91399552itu no hp aq.

Anonim mengatakan...

hai........cakka salam kenali aq emir aq kls 5, cak..............kmu punya biodata?..........aq minta donk.............cakka semoga sukses ya...........

Anonim mengatakan...

cakka ny aq sarah oh y km marah y ma aq...
km aq tlp ko ga d angkat sich..!!!.
truzz aq sms ga sk d lezz knp sich.
oh y cakka aq ganti nomor
nomor aq jd yg AS ny no aq
085 224 787 705 plizz klo ada no ini tlong d angkat ya...
cakka aq seumuran lho ama km

Saiia Mah*iial mengatakan...

wedeehh....
numpang cumentd eah!

shella mengatakan...

hai cakka salam kenal nama saya shella . gu ngefans banget sama u . cakka berapa sih nomor hp u ? tolonh balas ya ke hp gua ini nomor aq (081383644105). plice cakka tolong baca ya abis u keren abizzzzz dan u ganteng banget .

CAKKA IS THE BEST!!!
love cakka !!

bLog mengatakan...

hxddscrhcbfhrrgfgd

dinda suka cakka mengatakan...

cakka akk mu nanya ma kmu!!!
akk pngen tau no hp kmu???

dinda suka cakka mengatakan...

cakka please akk mnta no kmu ni no hp akk : 085722471660..............
please akk mnta no kmu !!!!